CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 12 Juni 2011

saya tersenyum dengar air mata

8 bulan. ada angka 8 nya ya? kalau kata orang-orang angka 8 itu hoki. and nowwwwww I think so :) mungkin ini berkat doa juga. banyak perubahan dari kami berdua. dan saya sangat bersyuqur. saya berharap, keadaan terus seperti ini.

hubungan kami berdua memang beruntung bisa menjadi lebih baik. jauh lebih baik. pacar saya pun begitu, dia bangkit, dan saya bangga itu. melihat seseorang yang saya sayang bangkit dan menemaninya dari awal itu sangat menyenangkan. tapi sayangnya, keberuntungan itu tidak hadir pada saya. masalah bertubi-tubi datang. sampai saya bilang "kenapa ya, giliran kamu seneng, aku susah. giliran kamu susah, aku seneng". Dan pada suatu hari, masalah datang kepada saya. masalah yang engga pernah terfikir oleh saya. masalah yang saya anggap besar. dan ... memang besar. saya engga tau harus bagaimana. sampai pada akhirnya dia membantu saya.  dan dari situ, saya mendapat jawaban dari pertanyaan saya. 

untuk pertama kalinya dan semoga yang terakhir. saya mempunyai seseorang yang selalu men support saya. selalu menemani saya. terimakasih sayang.

dan lagi-lagi itu yang membuat saya tersenyum dengar air mata ...




0 komentar:

Posting Komentar