CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Maret 2011

three days ago..I was wrote this post..

three days ago..I was wrote this post..

really really love you, abang Afie! thankyou so much buat waktunya yaa. muter-muter buat bikin kado ulang tahun si ibu. capek banget muter-muter blok m square buat cetak photonya ibu. saya lupa bawa photonya, hehe. nanya satpam, engga ada yang bener. setelah muter-muter didalem mall, akhirnya kita nemu juga, dan ternyata engga jauh dari tempat buat lukisan, nyeh -____-""
iya, jadi rencanya, saya mau bikin sketsa photo ibu buat kado ulang tahun Ibu.  dan gini nih jadinya

 

dan sambil nunggu lukisan jadi, yaa, sekitar 2 jam an lah, saya sama pacar, mutusin buat liat-liat di dalem dulu. emang yaa, kalau jalan sama dia, harus siap-siap minta maaf sama orang-orang. dia itu jail banget banget banget. saking iseng nya, pas beli corn, di bilangin sama penjualnya "mba, pacarnya tuh iseng banget"              -______- 
hahhaha seru sih tapi. karena saya engga enak, kencan saya hari itu kayanya hanya untuk saya, saya jadi kepikiran buat ajak dia ke barito. dari kemarin kepingin banget buat pelihara baby owl. waw engga tuh? heehe.

dari situ, kita buru-buru banget. di kejar waktu soalnya. dari lantai 3 lari-lari, engga jelas, sekalian ngagetin orang hahaha. dasar abang sayang. dengan bercucur keringat dan nafas yang tersendat-sendat, sampai juga kita di bawah. langsung cari bajaj, dan go to barito. 

sampai disana, excited banget buat cari owl baby. si abang sih, bukan saya, hehe. cuma beberapa menit liat-liat disana, nemu juga akhirnya. akhirnya, baby owl yang abang beli, warna coklat, masih 1 minggu umurnya. dari situ, kita masih liat-liat lagi, si abang masih mau beli penyu. extreme yaa pacar saya?? melihara yang dilarang ckckck. 

ending :)

*engga jelas banget endingnya, habis udah keburu males, langsung posting aja yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar