CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Januari 2011

"happy new year 2011"

"happy new year 2011"

yeeeey tahun baru! selamat tahun baru untuk semuanya. saat-saat seperti inilah yang sangat gue suka. menutup 2010 dan membuka 2011 dengan cara yang manis. yes, saling mengucapkan wish list masing-masing dan mengaminkannya. wish we luck at 2011. no more sadness! right? deal?

gue berdoa sama allah, semoga semua wish list gue tercapai, aamiin. 

pertama,
gue mau shalat gue engga bolong-bolong. kenapa? ya, gue kan juga makhluk rohani yang engga bisa tanpa minta pertolongan sama tuhan. sebaga ucap syuqur juga.

kedua, 
gue mau nilai gue jadi lebih baik, yaa, minimal, engga remedial lah hehe. kenapa? gue punya mimpi. gue mau buat bangga keluarga gue. engga bisa dipungkiri juga, gue disini sebagai contoh.

ketiga,
gue mau awet sama abang afie. aamiin. gue sayang banget sama dia. hem, more than words.

keempat,
gue mau kurus, haha. kenapa? emang sih, yang satu ini agak no self respect. tapi engga papa deh, banyak yang mendukung kok, haha.

kelima, 
gue mau jadi wanita, bukan perempuan atau cewe. kenapa? umur gue udah 16, sebentar lagi 17, gue engga mau jadi buta hanya karena masalah-masalah kecil. gue akan tetap nangis disaat gue sedih, disaat gue sendiri. tapi bukan untuk berkelu-kesah, tapi untuk menguatkan diri gue. seseorang yang bisa mengendalikan emosi dan masalahnya dengan baik. 

yaa, itu semua wish list gue di 2011. semoga gue bisa capai itu semua, aamiin. dan untuk semua yang punya wish list, wish you luck!

0 komentar:

Posting Komentar