CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 17 November 2010

tanpa disadari, kau lah yang menjadikan aku kekasih yang baik

"mereka mengira akulah kekasih yang baik, tanpa mereka sadari bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik"

tanpa disadari,

dia ajarkan aku arti cinta sehingga aku mampu mencintainya seperti ini

dia ajarkan aku kesetiaan sehinnga aku setia

dia ajarkan aku bersyukur sehingga aku bersyukur mendapatkannya

dia ajarkan aku berfikir sehingga aku mengerti apa, mengapa dan bagaimana

dia ajarkan aku bertahan dan mempertahankan sehingga aku kuat dalam setiap cobaan

dia ajarkan aku tulus dan ikhlas sehingga aku tak lelah bersamanya

dia ajarkan aku saling memaafkan sehingga aku mampu memaafkannya

dia ajarkan aku bersabar sehingga aku tetap dan akan mampu mencintainya seperti ini


setiamu, Jannah

0 komentar:

Posting Komentar